web hit counter
//
you're reading...

Random

My new blog

My new blog

My new blog

Jadi hosting blog ini dibayar dengan cukup murah sekitar Rp160.000 pertahun untuk kapasitas penyimpanan 100 MB (sudah termasuk domain ikhwanuddin.com). Murah dan sempit. Blog ini sudah tidak muat untuk sekedar update plugin yang sudah terinstal. MySQL juga sudah cukup besar dan tidak muat untuk nambah postingan. Setiap unggah foto pasti nitip gambar di hostingan gratisan seperti imgbb.com. So I plan to have new start, my new blog.

 

My New Blog

Momennya pas, jadi saya langsung beli domain baru. Persisnya domain asal India dengan TLD *.in. Domain baru saya adalah ikhwanudd.in. Blog baru saya beralamatkan di:

https://ikhwanudd.in/

 

Selain blog, ide ini juga menginspirasi akun Instagram ganti username menjadi @ikhwanudd.in. Alamat ikhwanuddin.com ini tidak akan saya update lagi, ya karena sudah penuh itu. Selanjutnya saya akan aktif di https://ikhwanudd.in/, karena mudah-mudahan tidak ada batasan kapasitas penyimpanan.

Blog kali ini akan unik karena menggunakan GitHub sebagai tempat penyimpanan. Secara singkat saya sudah mengulasnya di sana.