web hit counter
//
About

Halo.

Selamat datang! Konsep designated path ini sebenarnya adalah perjalanan diri, bahwa masing-masing jiwa pada akhirnya menemukan rute yang diyakini layak untuk diperjuangkan. Saya kira ini momen yang tepat untuk membangun determinasi baru dan perwajahan konsep blog yang lebih segar.

Saya. Di Aula Barat ITB.

Saya Rifqi, numpang lahir di Magetan tapi besar dan sekolah di Malang, Jawa Timur. Saya merantau sebagai mahasiswa di dua kota romantis, Jogja dan Bandung. Saya menyelesaikan studi sarjana di Teknik Fisika Universitas Gadjah Mada. Lalu saat ini memilih melanjutkan belajar di Institut Teknologi Bandung untuk bidang Acoustics dan Building Physics. Selanjutnya apa masih misteri.. dalam upaya dan doa.

Saya sangat suka serial movie, fotografi, desain, pemrograman, dan kopi. Di tengah kesibukan dalam belajar dan mengerjakan thesis, untuk menjaga diri agar tetap waras akhirnya saya putuskan untuk membuat blog ini. Membangun ruang pelarian yang rekreatif di samping jalan-jalan dan wisata kuliner di sekitar Bandung.

Tak kalah penting blog ini sebenarnya juga digunakan sebagai media silaturahim, menyambung kekerabatan dengan teman-teman melalui media tulisan. Sebagaimana nasihat Imam Al Ghazali, kalau kamu bukan anak raja, menulislah! Sehingga saya menulis untuk mengabadikan gagasan dan memperluas jejaring pertemanan.

Kamu yang berkunjung ke halaman ini, salam kenal!